22/09/10

hati ku pada priaku

aku hanya punya satu
hati...
tapi sebanarnya aku
memiliki sepasang belahan
hati
suatu hari salah satu
belahan hatiku mencari
priaku...
siapakah gerangan
dirinya ?!
aku tidak tahu...
ku dekati dia untuk
mencari belahan hatiku
itu...
kudekati dia hanya karena
belahan hatiku yang
tertinggal merasa
kesepian
aku tahu belahan hatiku
ada pada priaku
tapi .. dimanakah?? di
tangannya?? di
punggungnyakah ?? di
kepala?? di bahunya?? di
perut ??
atau...di dalam hati
priaku??
aku benar-benar tidak
tahu!..aku bingung
tanpa kusadara belahan
hatiku yang tertinggal
ikut menghilang!
yang tertinggal mencari
yang pergi
benar-benar pasangan
yang setia
tapi kini...aku
sendiri..hampa..kosong
sebuah tubuh manusia
tanpa hatinya
dan sekarang aku hanya
bisa merasakan perasaan
kedua belahan hatiku
sama
sepertiku...bingung,tersesat...
bagaimana mungkin aku
menyerahkan mereka
kepada priaku?!?
dan bagaimana mungkin
aku menyebut pria itu
priaku?!?
padahal dia bukan
milikku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar